Selasa, 18 November 2008

my

Aku is gadis yang berkerudung dan kepribadianku sangatlah berbeda dengan gadis lainnya.Aku sangat pendiam ,kurang bergaul,dan hanya mempunyai sedikit teman.Aku anak tunggal dari sebuah keluarga yang bahagia.Aku sangat senang dengan keadaan itu, tapi takdir berkehendak lain,umurku yang sudah 18 tahun takdir menghampiriku , ibuku dipanggil oleh Allah SWT.kiniku tinggal bersama dengan ayahku,ayahku sangatlah menyayangiku.Aku dan ayahku hidup dalam kesepian tanpa seorang ibu yang menemaniku.mungkin ini adalah suratan takdir dari Allah.akuakan menerimanya dengan lapang dada,mungkin Allah telah merencanakan sesuatu yang baik untukKU.
Aku akan memulai hidup baru bersama dengan ayahku yang tanpa seorang ibu.Aku tak boleh menyerah karna hidup masih berlanjut dan kehidupa masih dimulai.Kehidupan memberiku banyak pengalaman yang sangat penting aku harus bisa menata hidupku dengan baik.Kadang kala aku iri kepada teman2ku mereka yang mempunyai keluarga lengkap dan berkepribadian sangatlah menarik,mereka sangat periang ,mudah bergauldan banyak memiliki teman ,mereka sangatlah sempurna.

Hidup haruslah diperjuangkan
Jarum2 kehidupan masih harus dirajut

hatiku bergetar
tatkala mendengar desir angin yang berhembus
ingin ku sapa mentari
mengadu nasip di kehidupan ini

Tidak ada komentar: